Sistem Noise Reduction

Sistem Noise Reduction

Suara yang tidak diinginkan bisa mengganggu, membingungkan, dan menjengkelkan. Sonic menempatkan beberapa Teknologi Noise Reduction* bekerja untuk mengidentifikasi dan mengurangi suara yang tidak diinginkan. Sedikit kebisingan berarti pemahaman pembicaraan yang lebih baik dan kenyamanan yang lebih besar.

Speech Priority Noise Reduction
Tugas pertama sebuah alat pendengar adalah untuk membantu orang lebih memahami percakapan. Hal Ini dapat terjadi ketika segalanya tenang. Namun, sebagian besar percakapan timbul semacam kebisingan di lingkungan sekitar-dan kesulitan membedakan antara percakapan dan kebisingan. Beberapa alat bantu dengar menggunakan sistem Noise Reduction dimana akan mengurangi volume suara demi kenyamanan, tetapi ini akan mengorbankan kejelasan suara. Speech Priority Noise Reduction, bagaimanapun, membantu pendengar mendengar suara yang penting dengan lebih jelas.

Speech Priority Noise Reduction bekerja untuk memisahkan percakapan dari kebisingan dengan terus-menerus memantau suara yang masuk. Sistem ini membutuhkan modulasi “sidik jari” dari sinyal. Suara dengan modulasi tinggi-diberbagai variasi tinggi dan rendahnya bunyi-adalah berupa suara percakapan yang harus diperkeras. Suara yang tidak menunjukkan modulasi seperti dengung kipas-kemungkinan besar dideteksi sebagai kebisingan dan harus dikurangi. Secara otomatis fungsi ini mengelola kebisingan dan meninggalkan sinyal suara bising secara utuh, Speech Priority Noise Reduction memberikan kenyamanan dan mempertahankan kejelasan berbicara.

Noise Reduction Impulse
Noise Reduction Impulse menekan suara keras yang tak terduga, seperti dentingan perak atau dentingan kunci. Amplifikasi suara ini sering dinilai sebagai salah satu aspek yang paling tidak nyaman ketika menggunakan alat bantu dengar.

Noise Reduction Impulse mengidentifikasi suara impulsif dengan memeriksa input dan memeriksa ciri-ciri sebagai berikut:

Adakah input yang tak terduga – apakah itu sangat berbeda dari masukan rata-rata?
Adakah input yang masuk cepat – yaitu durasi yang pendek?
Apakah input memiliki intensitas tinggi – yaitu keras?
Setelah suara impulsif diidentifikasi, Noise Reduction Impulse menekan suara tanpa memodifikasi bagian lain dari masukan yang mungkin mengandung isyarat percakapan penting. Hasilnya adalah meningkatkan kenyamanan mendengar tanpa mengorbankan kejelasan ucapan.

Soft Noise Reduction
Sementara memperkuat sinyal pidato penting adalah bagian dari fungsi dasar perangkat dengar, bunyi yang mengganggu menguat dan kebisingan yang tidak diharapkan akan mucul. Hal ini biasanya terjadi pada suara di level rendah: kipas angin yang berputar atau gemuruh mesin kulkas.
Soft Noise Reduction mengurangi suara-suara tenang tapi mengganggu tanpa memodifikasi amplifikasi sinyal terkait percakapan yang penting.

Wind Noise Reduction
Wind Noise Reduction membuat waktu yang dihabiskan di luar ruangan lebih menyenangkan dengan mencegah angin yang terdengar kuat. Ketika angin terdeteksi, fitur Wind Noise Reduction dengan cepat menetapkan frekuensi terendah untuk respon omni-directional secara optimal dan memelankan secara maksimum di setiap frekuensi, memberikan bantuan secara instan.

* Produk Sonic mungkin memiliki satu atau lebih teknologi Noise Reduction; lihat spesifikasi produk untuk rincian.